Customer Service

KONTAK


087887486213


2889FE72


PEMBAYARAN



119 632 4985
A.n Mia Amelia

541 033 5869
A.n Mia Amelia



Shampoo Sunsilk



SUNSILK CLEAN & FRESH SHAMPOO

Sunsilk bekerja sama dengan Francesca Dusco dari New York, pakar perawatan kulit kepala kelas dunia, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Clean & Fresh Shampo dengan kandungan bahan alami Vitamin Citrus Complex, memberi sensasi bersih dan segar di kulti kepala.
Kode Brg  :
Isi            :
Harga       :

SUNLIK DAMEGED HAIR TREATMENT SHAMPOO
Sunsilk bekerja sama dengan Thomas Taw dari london, pakar merawatan rambut kering & rusak, meng kreasikan formulasi terkini Sunsilk Damaged Hair Treatment. Shampo dengan kandungan bahan alami Olive Serum NutriTM Complex, membantu melembutkan dan merawat rambut bercabang dan menjaganya agar tetap sehat.
Kode Brg  :
Isi            :
Harga       :

SUNSILK ANTI DANDRUF SHAMPOO
Sunsilk bekerja sama dengan Francesca Fusco dari New York, pakar perawatan kulit kepala kelas dunia, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Anti-Dandruff. Shampo dengan kandungan bahan alami ZPT Citrus Complex, menghilangkan ketombe* di kulit kepala dan menjaga rambut tetap indah.
Kode Brg  :
Isi            :
Harga       :
SUNSILK BLACK SHINE SHAMPOO
Sunsilk bekerja sama dengan Jamal Hammadi dari Los Angeles, penata rambut para bintang Hollywood, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Black Shine Shampo dengan kandungan bahan alami Urang Aring Pearl Complex,membuat rambut hitammu tampak berkilau dan sehat.
Kode Brg  :
Isi            :
Harga       :
SUNSILK SOFT & SMOOTH SHAMPOO
Sunsilk Nourishing Soft& Smooth Shampoo, dengan 5 natural oils yang ringan & tidak lengket di rambut. Bekerja dengan dua cara:
(1) Menutrisi ke setiap helai rambut dan
(2) Menciptakan lapisan yang mampu melindungi nutrisi rambutmu.

Formulasinya menjadikan rambut jauh lebih halus, lembut & berkilau sepanjang hari
Kode Brg  :
Isi            :
Harga       :

SUNSILK HAIR FALL SOLUTION SHAMPOO
Sunsilk bekerja sama dengan Francesca Dusco dari New York, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Hair Fall Solution. Sahmpo dengan  kandungan Root-Lock MineralTM, menutrisi akar rambut dan 10X membantu mencegah rambut rontok.
Kode Brg  :
Isi            :
Harga       :

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Ongkir

Cari produk

JASA PENGIRIMAN