Customer Service

KONTAK


087887486213


2889FE72


PEMBAYARAN



119 632 4985
A.n Mia Amelia

541 033 5869
A.n Mia Amelia



Facial Foam Biore


Biore Acne Care Foam
Mendapatkan kulit bersih, sehat tanpa khawatir jerawat sekarang itu mudah, hanya dengan Biore Facial Foam Acne Care! Kandungan Anti-bacterial dan Triclosan di dalamnya bantu cegah timbulnya jerawat dan bisa mengangkat minyak berlebih di wajahdengan tetap menjaga kulit agar tetap lembab.
Kode Barang    :
Isi                    :
Harga               :



Biore Anti Bacterial Bright Foam
Untuk kulit bersih, cerah dan tidak lagi khawatir akan jerawat, pakai Biore Facial Foam Anti Bacterial Bright. Kandungan Brightening Beads di dalamnya bisa lebih optimal dalam membersihkan & mengangkat sel kulit kusam sehingga bikin wajah tampak lebih cerah. Nggak hanya itu aja, kandungan formula Anti-Bacterial di dalamnya juga bantu lawan bakteri penyebab jerawat dan membersihkan kulit wajahmu dari kotoran dan minyak bahkan hingga ke pori.
Kode Barang    :
Isi                    :
Harga               :

Biore Double Scrub Bright Foam

Mau punya kulit lebih bersih menyeluruh, cerah dan tanpa kilap? Pakai Biore Facial Foam Double Scrub Bright. Di dalamnya mengandung Bamboo Charcoal yang dengan cepat angkat minyak
berlebih dan jaga kulit agar tak tampak mengkilap. Selain itu ada pula paduan Double Scrub Bright yang terdiri dari Black Micro-scrub untuk bersihkan kotoran hingga ke pori & cegah terjadinya komedo, serta Bright Micro-scrub yang mampu angkat sel kulit mati dengan lembut sehingga wajah bersih menyeluruh cerah tanpa kilap.
Kode Barang    :
Isi                    :
Harga               :

Biore Glowing Brigth Foam
Kulit kusam dan tidak bercahaya? Itu tandanya kamu butuh Biore Facial Foam Glowing Bright yang mengandung butiran scrub lembut untuk mengangkat sel kusam pada kulit wajahmu. Bukan itu saja, kandungan Vitamin C dan Ekstrak Green Tea di dalamnya juga bisa bikin kulit tampak lebih cerah, bercahaya dengan rona yang sehat.
Kode Barang    :
Isi                    :
Harga               :
Biore Pore & Oil Clear Foam
Dapatkan kulit cerah yang tidak berminyak dan tetap lembut setiap hari dengan Biore Facial Foam Pore & Oil Clear. Karena kandungan Micro-Scrub di dalamnya bisa bersihkan pori dan angkat kotoran serta minyak berlebih yang bikin pori tersumbat. Selain itu, kandungan Witch Hazel yang dikenal bisa meringkas pori wajahmu sehingga kulit tampak cerah dan lembut.
Kode Barang    :
Isi                    :
Harga               :
Biore Pore Pack Paper
Dengan poster bermotif unik, nikmati sensasi baru membersihkan komedo dengan 2 aroma wewangian khas jepang, Cherry Blossom dan Green Tea. Membersihkan dan mengangkat komedo jadi begitu menyenangkan.
Kode Barang   : 002783
Isi                    : 4 Lembar/Pack
Harga               : Rp. 10,500,-
Biore Pure Mild Foam

Sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan kelebihan minyak & kotoran di daerah T karena Biore Facial Foam Pure Mild menjaga keseimbangan kadar air kulit Pure Skin dan membuat daerah U di wajah terjaga kelembabannya serta lebih optimal saat dibersihkan. Selain itu, kandungan Rice Milk di dalamnya juga bisa bikin kulit lebih halus sehingga wajah pun senantiasa lembut dan lembab.
Kode Barang    :
Isi                    :
Harga               :

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Ongkir

Cari produk

JASA PENGIRIMAN